Untuk BPku, BP 44 (Part 3)

Mungkin orang-orang jarang ngeliat aku di rulat. Aku jarang di rulat bukan karena aku gak suka rulat, bukan karena aku gak nyaman di KPA. Tapi karena aku bukan tipe orang yang bisa produktif kalau di rulat. Aku gak bisa ngerjain tugas di rulat, gak tau deh kenapa. Aku punya cara sendiri buat bisa fokus dan produktif. Bukan berarti selalu produktif juga sih haha. Di kosan juga paling tidur (?).

Bagiku, rulat itu tempat buat main kalau lagi penat dengan kampus, kalau lagi gabut di sela-sela kuliah, dan tempat buat refreshing pas lagi latihan. Begitu.

Aku sebenarnya sedih belum bisa bantuin temen-temen BP yang lain di acara-acara mereka. Aku pengen ikutan, sejujurnya. Tapi aku orang yang belum bisa manajemen waktu yang baik. Masih deadliners, terus butuh effort yang lebih besar buat menghadapi akademik :') Karena aku tak sepintar teman-teman yang lain yang gak butuh waktu banyak buat belajar (?). Gak tau deng sotoy.

Kalian, BPku, BP 44, aku seneng banget bisa ngumpul sama kalian. Aku sayang sama kalian. Mungkin keliatannya aku biasa-biasa aja, apalagi mukaku ya ekspresinya datar-datar aja. Tapi, sejujurnya aku sangat menikmati waktu bersama kalian. Rakor mulai dari di rulat, di sekre, di alun-alun, sampai di punclut. Aku seneng, walaupun cuma jadi orang yang ikut-ikutan ketawa doang kalo lagi ngobrol bareng. Kalian adalah orang-orang yang luar biasa yang pernah aku temui (gak lebay) dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kalian adalah keluarga baru bagi aku huhu :')

Ohya, maafkan aku kalo udah malem banget aku jarang ikutan main. Itu karena aku alergi dingin, kadang mungkin aku kuat tapi pasti besoknya bakal flu dan gak enak badan. Aku kalau udah flu sangat memprihatinkan dan jadi gak bisa produktif (cielah sok produktif banget w). Kalo flu, aku bisa biasanya menghabiskan lebih dari 30 tisu terus gak bisa berenti bersin. Ini emang sering terjadi haha. Karena tau kaya gini, aku berusaha buat menghindarinya.

I love you, beps!
Ifi-Tyo-Aden-Santi-Iwang-Dyas-Veby
Hany-Pebi-Zum-Danang-Reren-Jeki-Pebri
Vijay-Ipul-Siptian-Alf-Zaid

Danang
Danang udah jadi ketua yang sangat kereeen! Bisa menggerakkan anak-anaknya dan selalu bisa support kami semua. Makasih udah merangkul kami semua. Danang yang selalu punya kata-kata bijak yang keren. Nang, aku gak jaim kok jangan takut becandain aku (?)

Siptian
Siptian juga udah jadi wakil yang baik buat kami. Terutama, udah dengerin keluhan para supporting haha. Aku percaya kamu gak skip2 banget haha. Nanti aku pinjemin buku yang bagus ya.

Zaid
Zaid mantap banget ngurusin duit, aku salut. Maafin divisi produksi RAB nya lebih ya haha. Zaid yang di tengah ke chaos-an ini ambil 24 sks karena mau fast track. Ntapss! Semangat Zaid :)

Reren
Reren yang rapi dan telaten banget jadi sekretaris. Reren kayanya di mana pun jadi sekretaris deh. Sekretaris for life ya ren haha. Tapi, keren sih aku kayanya gak bisa sesabar Reren. Ohiya Reren ini jago masak lagi. Mantap emang!

Jeki
Jekiiii ibu keluarga KPA yang selalu merangkul semuanyaa. Jeki itu cewek yang strong dan udah naik gunung ke mana-mana. Jago banget ala-ala. Jeki, maafin aku jarang di rulat luvvv.

Ipul
Ipul, samo-samo urang awak (?) Ipul mantap banget mandiri dan acara kekelnya kereen! Ipul kayanya orang yang sabaran banget dan baik hati. Kalau ngomong sama ipul sebenarnya aku bingung mau pake bahasa indonesia atau pakai bahasa minang haha.

Dyas
Dyas sosok super yang aku gak ngerti lagi punya waktu berapa jam sehari, mungkin lebih dari 24 jam (?) Keren bisa selalu nyempetin waktunya buat bantu-bantu di KPA di sela-sela badai tubes IF yang makin badai.

Ifi
Ifiiii sang penjaga rulat yang aku kira kalem, terus kata Hany sebenarnya gak kalem. Fi, awal-awalnya aku takut sama ifi kirain ifi galak (?) Semangat ifi, semoga rulat bisa selalu bersih haha.

Iwang
Iwanggg yang dulu sering jadi korban genitnya Pebr tapi sekarang udah engga lagi karna Pebr udah pindah ke lain hati. Aktivis salman dan selalu bantuin kadiv-kadivnya. Ntaps iwang!

Zum
Zum yang tau banget aku sering sakit haha. Sosok yang peduli banget sama orang tapi sering chaos sama beton-beton. Ter-pengmas dan ramah banget sama anak-anak dan kucing (?)

Alfian
Alf yang keren mengurus segala hubungan luar KPA dan selalu ceria. Alf orang yang baik banget dan gak pernah marah kayanya. Alf udah kaya asistennya Zum (?)

Hany
Hanyyy yang dua tahun lebih tua daripada aku (?) Hanyy baik banget orangnyaa dan bisa tegas juga dalam ngurus penampilan. Hany jangan galau ya. Doi akan segera kembali kok hihi <3

Pebi
Pebii orang yang aktif di mana-mana dan punya doi yang setia (?) Pebi orang yang melakukan hal yang dia suka dengan total. Semangat ya Peb, Scientia Indonesia! Semoga di masa depan bisa jadi perusahaan besar Aamiin.

Tyo
Tyo orang yang diam-diam tapi ternyata keren. Bisa bikin barang yang unyu, kata-kata mutiara, dan juga jago nari. Orangnya telaten banget ngurusin semua penampilan di KPA hihi.

Santi
Santi cici yang baik banget dan selalu bantuin KPA. Santi keren banget! Orangnya rendah hati dan bisa tegas gak muluk-muluk. Dulu, kamu keliatannya rada serem San (?) Tapi sekarang aku liat lebih ceria gitu haha.

Vijay
Vijay kabidku yang sering di himp tapi tetep follup aku dari jauh. Suka ceplas ceplos dan ngeselin tapi akan selalu aku rindukan. Maafin w ya jay suka ngeselin haha.

Aden
Aden aku awalnya takut sama kamu (?) Aden yang suka jadi kucing pencari tuyul rulat. Keren banget Aden punya proker yang bagus-bagus dan tegar menghadapi uang receh yang hilang haha.

Pebr
Pebr yang sering galau. Partner gosip di KPA. Pebr suka genit sama Hae wkwk gak boleh genit sama doi. Awalnya semangat tapi lama-lama lelah haha. Jangan lupa bahagia peb!

Itulah 18 orang yang luar biasa yang menemaniku menghadapi perjalanan sebagai badan pengurus KPA. Makasih banyak buat semua pelajaran yang telah kalian berikan. Makasih karena udah menerima aku apa adanya. Maafin aku untuk segala kekuranganku.

Hiks sekarang udah turun. Gak tau deh bisa ngumpul bareng lagi apa gak. Di mana pun kalian berada jangan lupa ya. Jangan lupa kita pernah kerja bareng-bareng memperjuangkan semuanya. Jangan lupa, kita akan selalu jadi #KPAProgressive.

dan...

kalian akan selalu jadi orang-orang berharga di hatiku :)

End.

Comments

Popular posts from this blog

Semester 1 TPB STEI ITB 2014/2015

Semester 2 TPB STEI ITB 2014/2015

E-BOCI (Eleveth-Bunch of Cool Idiots)