Everything's gonna be alright.

Mulai hari ini berkomitmen untuk selalu nulis di blog. Ntah mau nulis yang jelas, gak jelas, random, atau apapun. Menulis lebih susah dibanding membaca, katanya. Soalnya menulis membutuhkan pemikiran tentang apa yang akan ditulis. Ya gitu deh. Apapun itu, aku pengen nulis.

Ceritanya hari ini kuliah di hari Senin. Ya, biasa aja. Kuliah berjalan seperti biasa. Tapi, hari ini ada sesuatu yang bikin satu kelas deg deg. Apa gerangan yang terjadi sehingga satu kelas bisa jadi gitu? Gak tau deng, satu kelas apa aku doang yang lebay.

Jadi, ceritanya hari ini pembagian kelompok untuk tugas besar (disingkat tubes) Arsitektur Enterprise (AE). Apa yang membuat tubes AE ini 'spesial'? Tubes ini adalah tubes yang paling chaos sedunia (?) Biasanya, tubes-tubes anak STI tiap minggu cuma satu dokumen per minggu, kali ini tubes AE dalam dua minggu sekelompok disuruh bikin 9 dokumen. SEMBILAN. DOKUMEN. DOKUMEN LOH BUKAN SUB BAB #CapsJebol.

Walaupun kelompok tubesnya terdiri dari lima orang, tapi tetap aja tubes ini chaos. Hari ini pembagian kelompok dilakukan secara random. Setelah dipersilahkan untuk melihat isi kertas yang kita pilih, aku lihat tulisannya angka 2. I was wondering who will be my friends in team.

Setelah melihat orang-orang yang mengangkat tangan berdasarkan nomor kelompok, mulai dari kelompok 1, ada yang berteriak karena merasa senang bisa dapat kelompok dengan orang-orang yang sudah akrab. Uh senangnya, pikirku. Kelompok 2 dipanggil. JENG JENG. 

I looked around the class and found out who are my teams. Surprisingly, I was the only girl who put my hands up. Oh no. Ternyata aku sekelompok dengan orang-orang yang belum terlalu aku kenal selama ini. Bukannya gak suka, tapi mungkin ini adalah hal baru dan aku harus mulai terbiasa. Having a group work with someone new in this super chaos tubes *nangis*. 

Everything's gonna be alright. Aku harus percaya sama timku dan aku gak boleh banyak mengeluh. Aku pasti bisa! Yuhuu!

Ohya hari ini aku dan afi ngerjain tugas arduino dengan caleuy. Tapi Alhamdulillah berhasil, untung Idham orangnya baik dan sabar sama kami. Maaf ya dham, malah kami yang jadi beban wkwk.

Terus hari ini brainstorming bareng vian dan grace buat ikutan lomba Loreal temanya Men's Grooming gitu deh. Sekian dulu.

Comments

Popular posts from this blog

Semester 2 TPB STEI ITB 2014/2015

Semester 1 TPB STEI ITB 2014/2015

E-BOCI (Eleveth-Bunch of Cool Idiots)